Kamis, 20 Desember 2012

Melodic Corner #7 (Batam Rawk City) Tour

Berikut ini flyer acara yang bukan dari kota asal kami, yaitu tepatnya di Kep. Riau - Batam. Apa yang ada disana dan apa arti gambar diatas ? Itu pertanyaan yang tepat buat blogger/bloggerwati. Gambar diatas merupakan gigs yang mengumpul para band band melodic punk dari segala penjuru, dan kebetulan kami adalah bintang tamu mereka di "Melodic Corner 7" Kecil - kecil Cabe Rawit dan tercantum kurang lebih 30band didalamnya yang ikut serta bermain.

Maaf kami tidak mencantumkan tanggal detail acaranya ya hehe :)


Kalian pasti bertanya kenapa di dalam gambar diatas kami hanya terlihat 4 orang saja padahal formasi TRACK AREAL sudah berubah semenjak itu ? Tentu, tapi maaf sebelumnya waktu itu Vocalis utama kami tidak ikut serta dalam tour ini dikarenakan ada sesuatu hal yang hingganya menunda keberangkaratannya untuk ikut serta dalam gigs tersebut

Dan ini adalah list name band yang ikut serta mensupport acara ini, acaranya diadakan di Circle K (Nagoya Hill - Batam Rawk City)
Kita punya kenangan disana walaupun sebentar pejalanan kami disana, sehingga ada 1 kalimat pendek yang kami keluarkan atas komentar positif kami terhadap kota Batam yaitu "Ampun Batam"
Semoga berikutnya kami bisa sepanggung lagi bareng band - band yang berpatisipasi didalam gigs/event seperti ini. *CheersAgainPopPunk



Tidak ada komentar:

Posting Komentar