Sabtu, 18 Mei 2013

Music Can Be Fun

#1stAnniversarySychoshopFamily
Venue: Ballroom Hotel Azizah
Htm: 20k
18 Mei 2013

Event ini di adakan oleh Sychoshop salah satu fashion store di Pekanbaru yang mengundang Stand Up Please (Medan) sebagai guest star.

Sedikit bercerita tentang event, saat kami TRACK AREAL hadir di venue, band berganti band tampil. Tiba saatnya guest star on stage, Pekanbaru seakan panas karena alunan Melodic Punk yang dipersembahkan oleh Stand Up Please (Medan) untuk para pecinta musik Punk di Pekanbaru yang hadir pada saat itu.

Dan selesai Stand Up Please turun stage, berganti band berikutnya untuk menampilkan musiknya, tak beberapa lama kemudian ada sedikit kekacauan disekitar venue event ini yang mengakibatkan event diberhentikan oleh pihak keamanan Hotel Azizah tersebut, dan banyak band yang belum show untuk menunjukkan musiknya diatas panggung diakibatkan kericuhan yang terjadi saat event ini berlangsung, termasuk kami TRACK AREAL lagi - lagi tidak jadi show up.

Untuk itu kami TRACK AREAL meminta maaf kepada semua teman - teman semua yang sudah jauh - jauh hadir dan mensupport TRACK AREAL dengan penuh, semoga di next time & next event kesabaran teman - teman yang menunggu kami show up akan kami berikan penampilan yang terbaik, see you brother.. 😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar